Posted by Unknown - -


Binis Game Online di Indonesia memiliki prospek yang menguntungkan, dimana dari pertama kali bisnis ini didirikan sampai sekarang mengalami peningkatan yang luar biasa. Perkembangan bisnis ini sejalan dengan meningkatnya usaha warnet atau warung internet di Indonesia.
jika kita bahas tentang bagaimana keuntungan yang akan dipeoleh dari usaha ini tentu saja menguntungkan, tetapi agar dapat dikatakan bahwa bisnis ini menguntungkan tentu terdapat beberapa faktor pendukungnya, seperti kenyamanan pengunjung, fasilitas yang baik dan sebagainya itu berguna agar memenangkan persaingan usaha ini.
Ini adalah gambaran keuntungan usaha ini, keuntungan bisnis game online didasari oleh beberapa alasan. Sama seperti bisnis lainnya, maka bisnis game online juga mencari benefit. Berikut ini alasan-alasan kenapa game online bisa menjadi tren bisnis yang menggiurkan.
Keuntungan yang pertama adalah labanya yang cukup besar. Bayangkan jika anda mempunyai 10 komputer saja, dimana anda menetapkan tariff Rp. 2500/jam. Maka anda bisa mendapatkan omzet kotor sehari sebesar Rp. 2500 x 10 x 24 jam = Rp. 600.000. , anda bisa mendapatkan omzet per hari sebesar Rp. 600.000,- itu sungguh luar biasa. Omzet tersebut juga bisa bertambah jika anda menggabungkannya dengan usaha lain, seperti makanan dan minuman.

Keuntungan bisnis game online selanjutnya adalah kemudahan anda mencari konsumen. Seperti yang anda ketahui, para gamer kebanyakan adalah para remaja, jadi anda tidak perlu melakukan riset pasar lagi. Kebanyakan dari konsumen bisnis game online sangat loyal, jadi anda hanya perlu memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka. Pelayanan yang bisa anda berikan pun bermacam-macam, mulai dari diskon, gratis makanan/minuman untuk penggunaan tertentu, dan sebagainya. Nah menarik bukan untuk diboca...

Post a Comment